Lowongan PT Bangkit Usaha Mandiri (BUM)

lowngan kerja tanpa ijazah cv putra karunia
Karyawan PT BUM
Lowongan kerja di perkebuna kelapa sawit di Kalimantan, dibuka untuk umum. Bagi laki-laki lajang dan suami istri bisa berangkat. Bisa membawa anak dan istri. Tersedia fasilitas sekolah bagi anak pekerja yang masih sekolah gratis. Tempat penitipan anak (TPA). 

PT BANGKIT USAHA MANDIRI (BUM) adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tangah. Berikut ini saya sertakan brosur tentang gaji dan fasilitasnya. Silahkan baca dengan seksama.


Jika anda berminat silahkan menghubungi CV PUTRA KARUNIA untuk bertanya masalah pemberangkatan dan apa saja yang harus dipenuhi. Atau anda bisa langsung chat via WhatsApp. Kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya, jika anda tidak pernah mengambilnya. ACTION NOW.


  • Jika anda ada pertanyaan seputar pemberangkatan dan proses recruitmen anda bisa membaca artikel saya mengenai Proses Pemberangkatan.
  • Baca juga artikel saya mengenai Tanya Jawab, jika mungkin anda ada pertanyaan mengenai lowongan ini.
  • Selamat mencoba semoga sukses.

Itulah tadi inforrmasi mengenai lowongan kerja tanpa ijazah di perkebunan kelapa sawit PT BANGUN USAHA MANDIRI (BUM) Kalimantan Tengah.

Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali mereka mau merubahnya sendiri

0 Response to "Lowongan PT Bangkit Usaha Mandiri (BUM)"

Posting Komentar